Responsive Ad

Apakah Wanita yang Sedang Berbicara dengan Anda Tertarik? Lihat kakinya!

Ingin tahu apakah wanita yang sedang berbicara dengan Anda benar-benar tertarik atau sekadar basa-basi kepada Anda? Tidak perlu bingung. Perhatikan saja posisi kakinya.

Katia Loisel, pakar bahasa tubuh dari Australia mengatakan kepada situs Men's Health kalau antusiasme wanita terhadap pria di hadapannya bisa dilihat dari posisi kaki mereka.

Lebih jauh lagi, The Center for Nonverbal Studies menyatakan kalau cara berdiri seseorang mencerminkan seberapa terbuka mereka terhadap pengalaman baru, termasuk interaksi dengan lawan jenis yang baru dikenal.

Jadi, simak uraian tentang beberapa posisi kaki yang umum ditunjukkan wanita beserta analisisnya berikut.

1. Kaki menghadap lawan bicara
Menurut Loisel, manusia umumnya menghadapkan tungkai dan jari-jari kaki ke arah objek yang disukai. Jadi, kalau kakinya menghadap ke arah Anda, bisa jadi dia menganggap Anda menyenangkan.

2. Berdiri dengan bertumpu pada sebelah kaki
Jika wanita yang berinteraksi dengan Anda berdiri dengan satu kaki sebagai tumpuan utama, bisa jadi dia sedang berusaha untuk membuat Anda terkesan.

Pose kaki seperti ini ditujukan untuk menonjolkan pinggang dan pinggul. Karena itulah para model catwalk sering memperagakannya di atas panggung.

3. Kaki menyilang
Anda pasti setuju kalau kaki menyilang merupakan salah satu posisi paling provokatif yang dilakukan wanita. Dan posisi ini memang dimaksudkan untuk menarik perhatian lawan bicara.

Selain itu, menyilangkan kaki secara tidak langsung menunjukkan kalau wanita di hadapan Anda ingin memposisikan tubuhnya lebih dekat dengan Anda.

4. Kaki mengarah ke dalam
Jika tungkai dan jari-jari kaki mengarah ke dalam, kemungkinan besar dia tidak terlalu menikmati pembicaraan dengan Anda. Pasalnya posisi seperti ini menandakan kalau pemilik kaki mencoba untuk 'menutup diri' dari objek di hadapannya.

Itulah beberapa cara sederhana untuk menakar ketertarikan seorang wanita terhadap Anda. Tetapi, tentu saja Anda harus melihat beberapa sinyal lain untuk memperjelas apakah dia benar-benar tertarik dengan Anda atau tidak.