Responsive Ad

Mantan Model Playboy Sekarang Jadi Pengemis


Banyak yang berpikir menjadi seorang model terkenal atau pun mantan model dari majalah ternama pastinya akan memiliki kehidupan yang mapan dengan segala kebutuhan tercukupi. Ya memang sebagian besar dari mereka kini memiliki kekayaan dan popularitas yang tak pernah pudar. Namun, hal berbeda terjadi pada sosok Christa McKenna.

Tak disangka roda memutar nasib seorang model cantik tersebut menjadi nenek tua yang hidup dari belas kasih orang lain. Sekitar tahun 1970-an, Christa merupakan seorang primadona, wajah cantiknya kerap muncul di televisi bahkan ia juga pernah menjadi model majalah Playboy.

Christa mempunyai keahlian unik yaitu dikenal bertubuh lentur dan mampu meliuk-liukkan serta melipat tubuh menjadi berbagai bentuk. Salah satu gaya andalannya adalah mampu melipat tubuhnya masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas. Tak heran jika banyak julukan yang diberikan kepadanya, diantaranya ‘Manusia Karet’ dan ‘Spider Lady’.

Keahlian Christa pertama ditampilkan dalam sebuah program The Gong Show, tahun 1979. Jutaan penonton dibuat terpukau kala itu, bahkan ketiga juri yang menilai penampilannya langsung memberikan nilai yang sempurna. Namun kini di masa tua Christa, ia mempunyai nasib yang bisa dikatakan menyedihkan dan berjuang keras untuk menjalani hidup.

Siapa sangka wanita yang dulunya disanjung dan dipuji banyak orang berkat bakat dan kecantikannya kini berganti menyapa orang-orang yang lewat di sudut St Wealthy, Grand Rapids, Michigan. Bukan lagi sebagai model, melainkan pengemis yang memelas iba dan uang recehan.

Seperti yang dilansir dari Mirror, keahliannya dalam melipat tubuh yang dulu menjadi tontonan menarik di televisi sekarang digunakannya untuk mencari uang dan sesuap nasi. Wanita yang kini mengidap penyakit skoliosis dan stenosis ini menjadi pengemis di sebuah perempatan jalan di kawasan Michigan dengan di lehernya terjuntai sebuah papan bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan dan Anda. Tolong bantu saya”.

“Aku tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini,” ungkapnya, seperti dikutip dari Mirror. Jika sedang beruntung, Christa bisa mendapat US$7 atau sekitar Rp80 ribu sehari.

Baca Juga: 
Terdapat Lafadz Allah Pada Lukisan Bunda Maria
4 Pengemis Paling Cantik di Dunia