Responsive Ad

Super Model Berdarah Palestina Curi Perhatian Dunia


Berita 910 - Lini busana dalam perempuan Victoria Secret memilih model terbaru mereka. Paling menarik, wajah baru ini ternyata berdarah Palestina.

Surat kabar Jerusalem Post melaporkan, Rabu (17/12), Jelena Noura Hadid biasa dipanggil Gigi. Di tubuhnya mengalir darah Palestina dari sang ayah, Muhammad Hadid, dan Amerika Serikat dari ibunya, selebritas Yolanda Foster.

Gigi tersohor pertama kali justru saat membintangi serial televisi. Gadis 19 tahun ini langsung memukau dengan wajah cantik perpaduan Timur Tengah dan Barat. Majalah fashion terkemuka Vogue menyamakan dia dengan model tersohor pada 1988 asal Israel, Michaela Bercu.

Namun Gigi sering dituding membawa nama keluarganya untuk meraih sukses, persis keluarga Kardashian. "Bukan salah saya jika ibu lebih dulu terjun di bidang ini. Saya juga belajar dan mengetahui dasar-dasar pekerjaan ini namun saya mengembangkannya dengan cara sendiri," ujar Gigi.

Selain memiliki keluarga cukup tersohor, salah satu kunci sukses Gigi yakni penggemar. Jejaring sosial Instagramnya kini sudah diikuti 1,2 juta orang. Gigi juga merasa beruntung lahir dan besar di Amerika hingga tidak merasakan pedihnya perang.

Saat disinggung mengenai keyakinan Gigi menolak menjawab. "Ada hal-hal yang saya bisa bagi dengan dunia namun juga ada yang saya simpan sendiri. Saya memiliki kebebasan berdandan atau memakai jilbab kapan pun saya inginkan saya lakukan," kata Gigi seperti dimuat di situs glammonitor.com.